BREAKING NEWS

Kamis, 01 September 2016

Tasbih Karomah Sakti Guru Besar Spiritual Best of the Best

Tasbih Karomah Sakti Guru Besar Spiritual Best of the Best   Tasbih Karomah Sakti Kyai Puser Angin tentram serta damai dan rizqinya senantiasa mengalir serta penuh barokah. Pagar pelanggan supaya tak lari dari anda. Memajukan serta meningkatkan satu usaha dengan lancar tanpa ada kendala. Keberuntungan dalam soal usaha. Kemakmuran/Murah sandang Pangan, Gampang memperoleh jalinan kerja/tarik rekanan usaha, Pagar Goib yang Kuat. Pemutus Karma atau kesialan, Pancarkan aura pesona diri, Pancarkan aura daya pikat, Pancarkan aura daya tarik. Pancarkan aura Positif, pas di gunakan pimpinan untuk melobi maupun yang sukai berpidato serta bertemu dengan orang banyak, Memiliki banyak keutamaaan diantaranya untuk penambahan derajat, keselamatan, kerejekian, usaha dan membuat lancar semua masalah. Untuk berdagang/jualan agar menarik berlangganan serta memberi laku Senantiasa terlihat menawan serta menakjubkan hingga bikin orang yang melihat tertarik serta bersimpati. Buka kharisma yang begitu mengagumkan. Terlepas dari Fitnah yang bisa menghancurkan harkat serta martabat anda. Nama anda bakal melejit, makin tenar serta harum dikalangan orang-orang, karir anda bakal mencuat tinggi serta pengagum anda makin banyak tanpa ada diduga kira. Serta jika anda kurang meyakini pada saat Tasbih Karomah Sakti Kyai Puser Angin ini diperlukan, Jadi kuatkanlah kepercayaan anda dengan membaca mantra nya dengan cara bathin 1x tanpa ada bernafas lalu hentakkan kaki kanan anda ke bumi. manfaat lainya akan menghilang dari pandangan musuh, memindahkan hujan, memanggil sukma oranglain, lihat serta berkomunikasi dengan jin ataupun khodam hingga kekuatan lain yang bakal diperioleh dengan cara spesial. Tasbih Karomah Sakti Kyai Puser Angin ini asli alam yang mempunyai khodam yang dapat dipakai untuk beragam faedah. Untuk melindungi keutuhan daya dari Tasbih Karomah Sakti Kyai Puser Angin dan karomahnya cukup hanya : Jauhi perbuatan dan fikiran negatif, takabur, sombong. ditambah lagi jangan pernah di keramatkan/di sembah. sekali saat berilah aroma, lewat cara meneteskan atau memoleskan pada batu itu (cukup satu tetes upayakan). bila menginginkan memakai Tasbih Karomah ini sebaiknya Gunakan Doa serta Kemauan Lantaran Allah, Terkabul Lantaran Allah, Lantaran Sehebat Apa pun Tasbih Karomah Sakti Kyai Puser Angin ini hanya satu benda, fasilitas/wasilah, semuanya faedah yang terdapat didalam nya tak terlepas dari kekuasaan Allah serta atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga Tasbih Karomah Sakti Kyai Puser Angin istimewa yang satu ini, makin memberi keimanan dan ketaqwaan kita pada Ke AGUNGAN ALLAH S. W. T. Tasbih Karomah Sakti Kyai Puser Angin ini hanya wasilah atau syareat saja. Pas di gunakan siapapun, tua maupun muda, tanpa ada membedakan agama, suku, serta ras, tak ada pantangan yang berarti…tidak ada resikonya negatif ataupun dampak lainya. 



Apakah itu Tasbih Karomah Sakti Kyai Puser Angin? Tasbih Karomah Sakti Kyai Puser Angin yaitu Tasbih Karomah bertuah serta berkhodam yang mempunyai faedah keselamatan, keberuntungan dan kerezekian. Tasbih Karomah Sakti Kyai Puser Angin dapat memberi perlindungan spiritual serta kekebalan dari beragam serangan yang berbentuk melukai atau merugikan. Baik serangan fisik ataupun serangan yang dikerjakan dengan memakai pengetahuan gaib, seperti santet, teluh, pelet serta beberapa manfaat. 



Sepanjang beberapa ribu th., Tasbih Karomah Sakti Kyai Puser Angin di kenal sebagai fasilitas perlindungan, keberuntungan serta kerezekian yang melegenda. Benda bertuah yang satu ini di cari oleh beragam kelompok, dari mulai beberapa pakar spiritual, petinggi, pedagang, pelaku bisnis serta entrepreneur. 



Faedah keselamatan Tasbih Karomah Sakti Kyai Puser Angin bakal menghindari pemakainya dari beragam bahaya yang meneror nyawa, termasuk juga bencana alam, kecelakaan, wabah, kondisi huru-hara ataupun perkelahian yang diawali oleh pihak lain. Meskipun kecelakaan benar berlangsung, yang memiliki Tasbih Karomah Sakti Kyai Puser Angin bakal tetaplah terselamatkan atau cuma alami luka enteng yg tidak bermakna apa-apa. Demikian pula jika dihadapkan dengan serangan fisik memakai senjata api, senjata tajam ataupun hantaman benda tumpul. Atas seizin Tuhan, si yang memiliki bakal selamat atau bahkan juga tak alami luka sekalipun. 



Tasbih Karomah Sakti Kyai Puser Angin bukan sekedar bermanfaat sebagai pelindung semata, namun juga bermanfaat untuk menghadirkan rejeki yang berlimpah serta keberuntungan dalam semua hajat. Diluar itu Tasbih Karomah Sakti Kyai Puser Angin berperan untuk buka aura badan, aura muka serta aura spiritual seorang hingga begitu pas dipakai oleh mereka yang menginginkan mengoptimalkan tampilan atau memperdalam keimanan dan mendekatkan diri pada Tuhan. 



Tasbih Karomah Sakti Kyai Puser Angin adalah satu diantara karya besar Abah Katon yang mempunyai beragam faedah, salah satunya : 



Faedah keselamatan : 

  1. Memperoleh perlindungan ilahiah 
  2. Membuat pagar gaib 
  3. Membuat kekebalan pada senjata api, senjata tajam ataupun hantaman benda tumpul 
  4. Selamat dari marabahaya 
  5. Terlepas dari bencana alam, wabah, kecelakaan serta semuanya kondisi yang meneror jiwa/raga 
  6. Terlepas dari fitnah yang merusak 
  7. Membuat perlindungan diri dari serangan fisik 
  8. Membuat perlindungan diri dari semua jenis tindak kejahatan 
  9. Membuat perlindungan diri dari serangan gaib, seperti santet, pelet, teluh serta guna-guna 
  10. Membuat perlindungan harta benda serta keluarga dari semua jenis tindak kejahatan 
  11. Membuat perlindungan harta benda serta keluarga dari beragam serangan gaib 
  12. Menetralkan dampak gaib serta daya negatif 
  13. Memperingan rasa sakit saat alami luka/cedera 
  14. Memperoleh keselamatan dalam perjalanan 
  15. Memperoleh keselamatan saat ada di lingkungan yang kurang aman 
  16. Mengurungkan kemauan jelek seorang yang menginginkan melukai kita 
  17. Melumpuhkan orang yang berupaya menyerang kita dengan cara fisik 




Faedah keberuntungan : 

  1. Memperoleh keringanan dalam semua hajat 
  2. Memperoleh banyak keberuntungan dalam hidup 
  3. Peroleh pertolongan yg tidak terduga saat alami satu cobaan 
  4. Menetralkan kebencian dari orang sekitar 
  5. Memperoleh jalan keluar saat hadapi satu persoalan 
  6. Terlepas dari kezaliman penguasa 
  7. Buka Aura Badan 
  8. Buka Aura Wajah 
  9. Disukai dalam pergaulan 
  10. Di beri keringanan dalam bikin pilihan serta keputusan 
  11. Dipertemukan dengan orang yang pas di waktu yang tepat 




Faedah spiritual : 

  1. Buka Aura Spiritual 
  2. Tingkatkan kwalitas keimanan 
  3. Fasilitas mendekatkan diri pada Tuhan 
  4. Menimbulkan kepekaan pada sinyal tanda kekuasaan Sang Ilahi 
  5. Memperoleh tuntutan di tiap-tiap langkah yang kita ambil 
  6. Memperoleh kedamaian serta ketentraman batin 
  7. Tingkatkan kekhusyukan dalam berdoa 
  8. Tingkatkan kemujaraban doa yang kita panjatkan 
  9. Di beri panduan dalam membedakan mana yang benar serta mana yang salah 
  10. Dimudahkan dalam pertobatan 
  11. Dimudahkan dalam beribadah 




Faedah kerezekian : 

  1. Memperoleh rejeki yang halal serta berlimpah 
  2. Dicukupkan dalam semua kebutuhan 
  3. Di beri keringanan dalam bekerja 
  4. Tingkatkan rasa kedermawanan

Share this:

Posting Komentar

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates