BREAKING NEWS

Kamis, 01 September 2016

Azimat Mustika Batu Kocak Asli Nyi Pandan

Azimat Mustika Batu Kocak Asli Nyi Pandan   Banyak Narasi tentang legenda dan narasi mistis tentang Mustika Batu Kocak Nyi Pandan. Menurut sejarah, manusia telah diperkenalkan Mustika Batu Kocak Nyi Pandan telah lama. yang telah terselesaikan waktu yang lampau. Mustika Batu Kocak Nyi Pandan banyak digunakan untuk menguatkan, berikan dan pancarkan daya bermacam kekuatan yang di butuhkan manusia dalam mencapai hajatnya seperti pancarkan Aura Tubuh pemiliknya serta untuk mendatangkan banyak keberuntungan dalam semuanya usaha dan kehidupan, kejayaan, kekayaan harta dan tahta serta banyak hal lain yang dinilai sebagai keajaiban atau wahyu Tuhan. 



Daya atau kekuatan yang dimiliki oleh Mustika Batu Kocak Nyi Pandan dapat digunakan untuk membantu di dalam mengatasi bermacam persoalan perekonomian/keuangan, usaha/usaha Anda yang mungkin saja saja mundur atau kondisi menghawatirkan, dapatlah tengah hancur, Anda kehendaki supaya bangkit. Selain itu benda ghaib ini bisa berikan efek yang positif pada kemampuan dalam semuanya sisi serta menjadikan wasilah penarik uang dan rezeki dalam mewujudkan kesejahteraan untuk Anda, Atas Rahmat Tuhan. 

Mustika Batu Kocak Nyi Pandan ini yakni batu mustika alami yang diketahui di daerah keramat dan angker di Gunung Galunggung. Mustika ini memiliki daya kuat alami dan daya bumi. Hasil tarikan tirakat Gunung Galunggung selama 7 hari dan malam. Dengan berperang kodam penunggu Gunung Galunggung yang ganas. Selanjutnya bisa peroleh Mustika Batu Kocak Nyi Pandan dengan selamat atas Rahmat Tuhan. 
Mustika ini memiliki daya tuah khodam alamiah. Namun kekuatannya demikian tinggi dan dahsyat. Sudah dibuktikan pada beberapa orang yang menjadikan tester daya mustika ini. Pada akhirnya demikian memuaskan dan mempesona. Insya Allah siapa saja yang memiliki mustika ini ia akan mudah jadi sukses, mudah rezeki dan kelancaran usaha, disayangai sebagian orang dan meyakini diri tinggi serta sarana kenaikan jabatan dan kelancaran rezeki. Serta memberkahi daya supranatural untuk pemakainnya. 
Meneurut perbincangan Sesepuh Pakar Spritual Abah Katon, Mustika Batu Kocak Nyi Pandan ini memiliki tuah alamiah sebagai berikut ini : 

  1. Pancarkan Aura pengasihan tingkat tinggi. 
  2. Pendukung Jabatan dan usaha. 
  3. Membuat lancar semuanya hajat dan keinginan mudah terwujud atas Rahmat Tuhan. 
  4. Pancarkan daya tarik dan meyakini diri untuk pembawanya. 
  5. Pancarkan daya pendukung kenaikan jabatan dan atau melindungi jabatan. 
  6. Menjadikan pemiliknya di kagumi dan disayang siapa saja yang bersua dengannya. 
  7. Peluluh hati dan wasilah pengayoman keluarga. 
  8. Wasilah kesuksesan semuanya harapan dan usaha Anda. 
  9. Wasilah pengobatan ghaib, seperti teluh, santet, sebagian faedah dan yang lain. 
  10. Perukun rumah tangga yang tengah miliki permasalahan. 
  11. Dan manfaat yang lain, akan Anda rasakan sendiri setelah memilikinya. 
  12. Faedah Dan Manfaat Mustika Batu Kocak Nyi Pandan cukup banyak, dianataranya bisa Anda baca di bawah ini. Beberapa manfaat dan faedah Mustika Batu Kocak Nyi Pandan salah satunya : 
  13. Wasilah Pancarkan pesona asmara, dan kasih sayang. 
  14. Wasilah Menyebabkan aura dimana kita disayangi sebagian orang di sekitaran kita. 
  15. Wasilah Berikan dan pancarkan daya kharismatik. 
  16. Wasilah dalam Mengakibatkan rasa meyakini diri untuk pemiliknya. 
  17. Wasilah dalam menarik kekayaan dan kesuksesan. 
  18. Wasilah untuk peluluh hati dan sukma. 
  19. Wasilah tingkatkan daya batin. 
  20. Wasilah pancarkan kejayaan dan kekuatan pemimpin. 


Keunggulan dari mustika ini, yaitu bisa diwariskan atau diberikan pada anak cucu, saudara, adik kakak, ponakan, saudara sekandung dan sebagainya, jika Anda sudah tidak membutuhkannya lagi. Mudah langkah pemakaiannya, tidak ada peluang apapun, serta antik dan bagus bentuk mustikanya. Dan hanya ada satu saja mustika ini demikian langka. 
Mustika ini bisa di gunakan untuk semua agama, tak ada pantangannya, mustika ini tak ada khodamnya, tidak ada mempunyai kemungkinan apapun, tidak ada perawatan khusus dan tidak butuh susah payah dalam menyimpannya, bisa Aman Anda gunakan dan banyak barokah atas Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, semoga manfaat untuk Anda. Amiin.


Share this:

Posting Komentar

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates